Rabu, 19 September 2012

Apa itu Be Whitening Fast Cream ?


Banyaknya produk krim dipasaran yang mengklaim bisa mencerahkan dan menghilangkan flek dalam waktu singkat yang pada akhirnya malah menyebabkan jerawat dan flek dimana-mana. Membuat customer takut perawatan. Disini kami menghadirkan produk perawatan asli, bukan krim kilo-an, tekstur bisa dibedakan. Dijamin 100%, boleh dibandingkan dengan krim-krim lain yang beredar di pasaran.

BW fAST adalah cream perawatan wajah import racikan dokter Thailand Mengatasi Semua Masalah kulit muka kusam jerawat semua ilang. Cream yg lg BOOMING Ribuan cust diseluruh indonesia puas bahkan telah terjual ke luar negri.. Produk ini aman sdh ada tes laboratorium Tanpa mercury n hydroquinon, Bahan pd cream ini pun tdk bertekstur lengket seperti cream kebanyakan. wajah lbh beraura, glowing. Wajah tdk kendur krn m'ngandung CoQ10


Bila diapakai secara teratur lihat hasilnya dlm 2 bulan.. Wajah kinclong.. Ngga percaya buktiin deh dlm 2 bulan. Putihnya pun ngga maksa.. Ngga pucat.. Putih secara bertahab Ngga asal putih aja.. High recomended...!!!Tersedia Paket Ekonomis sabun batang, Paket ekonomis sabun cair, Paket Regular, dan Paket Exlusive..PASTIKAN Produk perawatan wajah anda bebas mercury, krn mercury merusak secara perlahan2... Efeknya akan timbul flek lebih banyak, slah 1 ciri2 cream yg m'ngandung berbahaya adl wrn cream kuning lengket dan wrn putih pearly alias mengkilat.Cream bW fast bentuk tdk lengket sm sekali, dan ada hasil laboratorium universitas kedoktera├▒ dan Jelas siapa Pengujinya


Isi Masing - Masing Paket BW Fast :


Paket Ekonomis Sabun Padat Harga 300.000/Paket. Terdiri dari:
Peeling toner 10ml, cream siang 15gr, cream malam 15gr, sabun Padat (Batang)

Paket Ekonomis sabun Cair Harga 350.000/Paket. Terdiri dari:
Peeling toner 10ml, cream siang 15gr, cream malam 15gr, sabun cair

Paket Regular Harga 550.000/Paket. Terdir dari:
Peeling toner 80ml, Cream siang 30gr, Cream malam 30gr, Sabun cair 80ml

Paket Exclusive Harga700.000/Paket. Terdiri dari:
Peeling toner 100ml, Cream siang 45gr, Cream malam 45gr, Sabun cair 100ml





CARA Pemakaian BW FAST CREAM :

PAGI HARI
Pada Saat Mandi Usapkan sabun ke wajah hingga berbusa sambil daki&kotoran2 diwajah dibersihkan Lalu bilas Sabun Hingga bersih,Setelah itu wajah diLap dengan handuk kering &Jangan sampai wajah digosok2 Terlalu Kencang dgn handuk karena dapat menyebabkan Iritasi,kemudian Oleskan Cream Siang Tipis2.

MALAM HARI
Usapkan sabun ke seluruh wajah hingga berbusa, Lalu bilas Sabun Hingga bersih,Setelah itu wajah diLap dengan handuk kering &Jangan sampai wajah digosok2 Terlalu Kencang dgn handuk karena dapat menyebabkan Iritasi,kemudian Oleskan Toner merata ke seluruh wajah menggunakan kapas kering atau jemari Anda, lalu oleskan cream malam merata keseluruh wajah


DIJAMIN BEBAS MERCURY DAN HYDROQUINON, BUKAN KRIM ABAL2 YG BEREDAR DI PASARAN. TIDAK LENGKET, TIDAK MENGKILAP, TIDAK BERBAU 

MENYENGAT. ADA BUKTI LAB.






BUKTI TEST LAB


PEMESANAN BY EMAIL : 
bwfastcream@gmail.com
PEMESANAN BY SMS :
081330127556
DENGAN FORMAT :
Sebutkan Paket Krim # Nama & Alamat Pengiriman # No HP # 
Kami akan balas total beserta ongkos kirim yang harus dibayarkan (Pengiriman by JNE Jakarta) beserta no rekening.

Konfirmasi Transfer sebelum jam 4 Sore akan dikirim di hari yang sama. Dijamin barang sampai ditujuan. Tanpa tipu-tipu ya.

Contoh Paket Be Whitening Fast Cream Siap Kirim